Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ini Dia Jenis Tanaman Yang Cocok Untuk Teras!

Teras rumah akan terlihat cantik dengan kehadiran tanaman. Namun, sebelum Anda memilih jenis tamanan untuk teras rumah, sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu arah sinar matahari yang masuk ke dalam teras, karena sinar matahari dapat membantu keberlangsungan hidup tanaman Anda. 

Anda bisa pilih jenis tanaman hias dengan daun warna-warni. Anda sebaiknya tidak menggunakan tanaman hias berbunga karena jenis tanaman tersebut membutuhkan sinar matahari penuh.  Berikut 3 jenis tanaman yang cocok Anda gunakan untuk teras rumah. 

 

 

Tanaman yang cocok untuk teras

Tanaman Sirih gading cocok untuk taman

 

Sirih Gading (Epipremnum Aureum) merupakan tanaman rambat yang  beradaptasi dengan baik di mana pun jenis tanaman ini berada, baik menempel di pohon, ditanam pada pot berisi tanah, atau dalam vas kaca berisi air.

 

 

Tanaman untuk teras

Lidah Mertua untuk tanaman di teras

 

Lidah Mertua (Platycerium), jenis tanaman ini mempunyai bentuk yang menarik, cocok ditanam pada pot yang diletakkan di teras. Lidah mertua juga memiliki manfaat untuk mengurangi polusi udara. 

 

Tanaman yang cocok untuk teras

Tanaman Tanduk rusa untuk tanaman di teras

 

Tanduk Rusa (Platycerium), ada dua jenis tanaman tanduk rusa yaitu yang berdaun tegak dan berdaun menjuntai. Tanaman tanduk rusa ini menyukai tempat hidup yang teduh atau tidak terkena sinar matahari secara langsung. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh