CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Permainan Warna Untuk Tampilan Teras Depan Yang Indah

Bagi Anda yang sering kali menerima tamu di teras depan rumah, hmmm…tak ada salahnya jika Anda mendesain area ini dengan permainan warna agar terlihat lebih cantik. Sehingga teras yang indah, akan membuat acara menyambut tamu menjadi terasa menyenangkan.

Tentu saja sebelum Anda mempercantik teras, Anda harus melihat penempatannya terlebih dahulu. Teras rumah yang terletak di belakang dan samping rumah akan berbeda dengan teras yang berada di depan rumah. Saat ini, teras depan lebih formal, karenakan lebih banyak digunakan sebagai tempat untuk menerima tamu. Berbeda dengan teras samping ataupun teras belakang yang sifatnya lebih privat.

Pada teras depan yang difungsikan sebagai area menyambut tamu haruslah dibuat dengan desain yang menarik agar tamu yang berkunjung merasa nyaman sekaligus terpikat oleh keindahan teras depan rumah Anda. Hal tersebut bisa Anda wujudkan dengan permainan warna baik pada elemen dinding, lantai, maupun furnitur serta aksesorsi yang digunakan.

Agar tamu yang datang merasa disambut seperti di rumah sendiri, Anda bisa aplikasikan warna coklat gradasi tua untuk mendandani teras depan. Pada bagian dinding, warna coklat bisa Anda peroleh dengan menerapkan cat tembok atau supaya muncul kesan yang natural, Anda juga bisa buat dinding ekspose dari batu bata yang telah diberi lapisan cat warna coklat sehingga tampilannya lebih menarik. Warna senada dapat Anda terapkan kembali untuk furnitur kursi serta meja dari material kayu.

Coklat pun berlaku untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Aplikasi warna coklat tua tersebut akan memberikan nuansa kenyamanan yang hangat sekaligus menenangkan bagi penghuninya. Suasana yang akrab pun dapat dimunculkan dari warna tersebut. Agar tercipta kesan yang selaras, Anda bisa padukan warna coklat dengan warna abu-abu pada lantai bisa dari keramik atau dari material batu alam.

Buat teras Anda menjadi tempat yang bisa sekaligus digunakan untuk relaksasi dengan menghadirkan tanaman hijau bisa meletakkannya dalam pot di sudut teras atau dengan membuat taman di depan teras.

Wah…teras indah, tamu pun menjadi betah!!!

Add comment


Security code
Refresh