CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Tamu Di Teras Yang Nyaman

Untuk Anda yang lebih senang menyambut tamu di teras depan, sudah pasti Anda ingin membuat area ini menjadi tempat yang nyaman sehingga mampu membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa betah.

Aplikasi warna adalah elemen utama yang mampu membentuk suasana nyaman di teras Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pertimbangkan dengan cermat warna yang Anda gunakan untuk mendesain teras. Jika warna tersebut dirasa kurang sesuai, Anda bisa mengubahnya namun, harus tetap selaras dengan tema rumah secara keseluruhan agar tercipta kesan yang harmonis.

Anda dapat munculkan suasana tentram yang nyaman ke dalam teras, misalnya dengan mengaplikasikan warna abu-abu. Buat teras warna abu-abu Anda tampak hangat dengan menyandingkannya bersama warna coklat sehingga menimbulkan kesan akrab antara tamu dan pemilik rumah. Anda dapat gunakan warna coklat tua ataupun coklat muda untuk membuat teras abu-abu terlihat modern sekaligus elegan.

Sama halnya interior, untuk menata desain warna pada teras, Anda pun harus memilih satu warna yang akan dijadikan sebagai warna dasar, Anda dapat gunakan warna abu-abu dan terapkan pada seluruh bagian dinding dalam teras serta plafond.

Abu-abu dalam sekejap mampu memunculkan suasana tenang yang menentramkan. Agar warna abu-abu tak membuat teras tampil terlalu hening dan dingin, warna coklat bisa Anda masukkan misalnya, lewat kehadiran furnitur kursi serta meja berwarna gradasi coklat tua.

Sementara untuk kusen-kusen, jendela, serta pintu dapat Anda pilih gradasi coklat muda sehingga dapat menciptakan kesan harmonisasi yang nyaman pada teras rumah Anda. Agar teras tak terlihat kaku, Anda dapat lunakkan dengan meletakkan beberapa tanaman dalam pot di sudut teras atau bisa juga menempatkannya di atas meja.

Menyambut tamu di teras depan tak jadi masalah bukan ?

Add comment


Security code
Refresh