CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Nyaman Nan Akrab Di Teras Samping

Berkumpul dengan seluruh anggota keluarga tak hanya bisa dilakukan di ruang keluarga atau ruang makan tetapi teras samping rumah pun dapat Anda jadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama baik bercengkrama atau sekedar berbincang-bincang.

Tentu saja teras samping rumah harus dibuat dengan desain yang dapat menampung aktivitas tersebut. Anda bisa wujudkan dengan mengaplikasikan warna-warna tepat, menggunakan warna krem berpadu coklat dan merah misalnya. Ya, dari aplikasi perpaduan warna tersebut, Anda akan memperoleh sebuah teras yang memiliki kesan hangat, tenang yang membuat penghuni menjadi akrab dan nyaman.

Anda bisa pilih satu warna untuk latar belakang teras yaitu, warna krem yang diterapkan pada dinding bagian dalam serta tiang penyangga teras. Kemudian buat tampilan yang seimbang dengan membalurkan warna coklat misalnya untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Coklat juga berlaku untuk furnitur kursi serta meja yang berbahan kayu.

Warna krem dan warna coklat adalah warna-warna yang berasal dari satu jenis warna yang sama namun memiliki gradasi berbeda sehingga jika dipadu terlihat selaras membentuk nuansa nyaman bagi penghuni. Tak hanya itu, dengan hadirnya warna coklat, maka teras lebih terlihat memiliki konsep yang mengusung suasana hangat yang nantinya dapat memberi kesan kedekatan antar anggota keluarga saat menikmati kebersamaan.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna merah untuk bagian lantai dengan memakai keramik. Nuansa merah akan menambah kesan intim yang membuat teras menjadi tempat yang menyenangkan. Buat area ini tampil lunak dengan memasukkan tanaman hijau dalam pot mungil berwarna merah bata di atas meja.

Dengan demikian, berkumpul di teras samping akan membuat Anda serta keluarga menjadi lebih dekat.

Add comment


Security code
Refresh