CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Netral Yang Nyaman Di Teras Belakang

Berkumpul bersama anggota keluarga tentu tak harus dilakukan di ruang keluarga. Di area lain seperti teras belakang pun bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga baik sekedar berbincang-bincang atau bercengkrama.

Ya, teras biasanya terdiri dari teras bagian depan, teras samping, atau teras belakang. Teras depan umumnya difungsikan sebagai tempat menerima tamu. Hal tersebut berbeda dengan teras samping dan teras belakang yang lebih banyak digunakan untuk kegiatan privat bersama anggota keluarga. Di teras belakang misalnya, agar area ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk menampung kegiatan bersama tentu dong harus dibuat dengan desain yang memberi kenyamanan bagi penghuninya.

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah paduan warna yang diaplikasikan. Memberi kesan nyaman di teras belakang dapat Anda ciptakan dengan permainan warna netral seperti warna putih yang dikombinasikan warna abu-abu. Kedua warna tersebut adalah warna-warna yang mampu memnunculkan kesan tenang, tentram, sekaligus segar sehingga Anda dan keluarga akan merasa lebih rileks.

Anda bisa terapkan warna putih sebagai warna utama yang digunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding dan tiang penyangga teras. Sementara untuk lantai, warna abu-abu adalah pilihan tepat yang dapat Anda hadirkan lewat aplikasi keramik atau menggunakan batu alam sehingga tampak lebih natural. Untuk elemen pengisi misalnya furnitur, sebaiknya gunakan warna putih seperti pada meja dan kursi. Tujuannya adalah agar teras tampak selaras dan kesan tenang kuat terpancar.

Nuansa kesegaran yang menenangkan pikiran dapat Anda  munculkan lewat keberadaan tanaman hijau di sudut teras dan di atas meja. Atau Anda bisa buat taman dilengkapi dengan kolam di tepi teras sehingga selain sebagai tempat berkumpul bersama, teras belakang juga bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan stres karena aktivitas sehari-hari.

Add comment


Security code
Refresh