CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Kumpul Bersama Keluarga Di Teras Yang Nyaman

 

Mendesain teras belakang agar menjadi tempat yang nyaman digunakan sebagai area privat bersama seluruh anggota keluarga tak harus menggunakan furnitur ataupun aksesoris yang mewah. Cukup mainkan warna, maka teras akan terlihat nyaman sekaligus menarik.

Teras belakang umumnya difungsikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sehingga dibutuhkan suasana yang dapat mendukung segala aktivitas yang terjadi di dalamnya. Kesan teras yang santai, tenang namun tetap memancarkan nuansa kehangatan adalah salah satu suasana yang biasanya ingin dimunculkan di area ini.

Anda pun bisa membuat teras belakang rumah Anda memiliki kesan tersebut caraya dengan menerapkan paduan warna abu-abu, coklat, dan warna oranye. Munculkan kesan tenang yang menentramkan lewat aplikasi warna abu-abu yang diterapkan sebagai warna utama pada dinding. Warna ini dapat Anda peroleh dengan melaburkan cat atau untuk tampilan yang berbeda, Anda boleh ciptakan dinding ekspose batu bata yang dilapisi cat warna abu-abu. Dengan begitu teras akan tampak lebih menarik serta memberikan kesan tersendiri.

Warna yang senada juga dapat Anda gunakan untuk membingkai kusen-kusen, jendela, dan pintu. Untuk bagian lantai sebaiknya warna abu-abu dihadirkan lewat pemakaian lantai dari material batu alam agar tercipta nuansa natural. Nah, kesan abu-abu yang berlebihan dapat Anda hindari dengan memberi percikan warna oranye dan coklat.

Anda bisa mencoba gunakan warna oranye pada furnitur kursi-kursi kemudian dikombinasi meja dengan kain penutup berwarna coklat pastel. Hmmm…kehadirannya akan membuat teras tetap memiliki nuansa hangat serta memberi kesan akrab bagi penghuninya. Tambahkan taman mungil di depannya untuk menghadirkan suasana yang menyegarkan dan rileks.

Add comment


Security code
Refresh