CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Ciptakan Keindahan Teras Depan Yang Nyaman

 

Teras depan merupakan tempat pertama untuk menyambut tamu dan kerabat sebelum masuk ke dalam rumah Anda. sehingga desain area ini perlu diperhatikan  agar mampu memunculkan kesan yang indah serta memberi kenyamanan.

Selain untuk menerima tamu, teras depan juga sering digunakan sebagai tempat untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Bisa juga menjadi area perpindahan antara taman atau bagian depan rumah dengan bagian dalam. Untuk itu, suasana nyaman merupakan hal yang penting dalam desain sebuah teras.

Hal tersebut bisa Anda peroleh tak hanya dari penggunaan furnitur atau aksesoris tapi, aplikasi warna yang tepat pun mampu menciptakan nuansa indah, memberi feel, serta kenyamanan bagi Anda, keluarga, dan tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Paduan warna yang bisa Anda pilih untuk menghias teras misalnya warna oranye berpadu warna coklat, putih, juga abu-abu.

Lewat kombinasi warna-warna tersebut, maka Anda akan memperoleh kesan teras yang hangat, tenang, nyaman namun tetap menampilkan nuansa keceriaan yang nantinya dapat membawa atmosfir yang menyenangkan bagi penghuni. Warna oranye tepat bila Anda aplikasikan sebagai warna dasar dan balurkan pada seluruh dinding.

Padukan dinding oranye dengan warna coklat muda pada bagian lantai. Selanjutnya Anda bisa masukkan warna abu-abu melalui keberadaan kursi lengkap dengan meja berwarna senada. Untuk membuat teras tampil seimbang, cipratkan warna putih misalnya untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Jangan lupa, letakkan tanaman hijau di sudut teras agar suasana menjadi lunak atau terkesan lebih alami menyegarkan.

Add comment


Security code
Refresh