CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuihh, Paduan Kuning Merah Buat Teras Tampil Memikat

Elemen teras merupakan area yang tak pernah luput dari bangunan sebuah rumah. Teras pada umumnya terletak di bagian depan namun, ada juga yang berada di samping ataupun belakang hunian dan memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Sama halnya dengan interior, teras juga perlu dibuat dengan desain yang tepat sehingga mampu menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya. Tak hanya itu, teras pun harus tampil menarik agar memunculkan kesan yang menarik. Terutama teras bagian depan rumah yang lebih banyak digunakan untuk menerima tamu.

Tentu saja teras depan rumah Anda harus tampil memikat serta memberikan kesan yang membuat tamu yang berkunjung merasa betah. Nah, Anda bisa buat teras terlihat menarik sekaligus menjadi tempat yang nyaman tanpa harus menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mewah, Anda tinggal bermain warna maka teras pun tampak berbeda.

Misalnya saja menggunakan perpaduan warna kuning dan merah. Hmmm, lewat permainan warna kuning merah, Anda akan memperoleh kesan sebuah teras yang hangat, ceria, penuh semangat, dan membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Lakukan penataan yang tepat agar teras tetap memberikan rasa nyaman.

Untuk menerapkannya, Anda bisa aplikasikan warna kuning pada dinding sebagai warna dasar agar tercipta kesan hangat yang ceria. Sementara warna merah pas bila digunakan untuk membingkai bagian lantai. Warna merah juga dapat Anda fungsikan untuk membuat suasana terasa makin hidup dengan menerapkannya pada aksesoris seperti bantal-bantal kursi.

Jangan lupa letakkan tanaman hijau dalam pot di sudut teras agar bagian rumah yang satu ini memiliki nuansa menyegarkan sehingga suasana teras yang hangat tetap mampu membuat penghuni menjadi rileks.

Add comment


Security code
Refresh