CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Suasana Hangat Di Teras Belakang

Menghabiskan waktu bersama keluarga di teras belakang akan terasa hangat sekaligus menenangkan saat Anda menggunakan paduan warna putih dan coklat untuk mendesain area yang berada di bagian belakang sebuah hunian ini.

Sebagai bagian rumah yang lebih banyak difungsikan untuk kegiatan privat bersama keluarga, sudah pasti dong teras belakang harus bisa mendukung segala aktivitas yang terjadi di dalamnya. Suasana yang membuat keluarga menjadi semakin dekat juga perlu di hadirkan di teras belakang. Untuk itu, Anda bisa coba gunakan paduan warna putih dan warna coklat ketika akan mendesain teras belakang.

Baik warna putih maupun warna coklat merupakan sama-sama warna netral yang mampu memunculkan kesan tenang. Namun, putih lebih bersifat dingin sedangkan coklat bersifat natural dan hangat. Sehingga saat dipadu dapat saling menyeimbangkan serta membentuk kesan yang memberi kenyamanan. Selain itu, teras juga akan tampak selaras serta elegan.

Warna putih merupakan pilihan pas digunakan untuk membingkai dinding baik dinding dalam maupun dinding luar teras sekaligus sebagai warna dasar yang bersih dan menenangkan. Warna putih berlaku pula untuk bagian plafond sehingga terkesan lapang serta membuat penghuni merasa leluasa saat beraktivitas di teras belakang tersebut.

Sementara warna coklat sebaiknya diaplikasikan untuk lantai dan furnitur seperti sofa, arm chair, meja, kusen-kusen, jendela, atau pintu. Keberadaan warna coklat mampu membuat suasana terasa hangat, memberi kenyamanan, serta menciptakan kesan yang akrab. Teras belakang juga bisa Anda gunakan sebagai tempat relaksasi dengan membuat taman hijau di depannya.

Atau Anda bisa hadirkan tanaman dalam pot yang disusun berjejer di tepi teras. Suasana teras pas sekali untuk mendukung aktivitas bersama seluruh anggota keluarga.

Add comment


Security code
Refresh