CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teras Yang Selaras Nan Nyaman

Mengaplikasikan satu jenis warna namun dalam gradasi yang berbeda ternyata mampu menciptakan kesan selaras yang memberi kenyamanan. Contohnya saja warna krem yang dikombinasikan dengan warna coklat tua.

Warna krem ataupun warna coklat tua merupakan sama-sama gradasi dari warna coklat hanya saja warna krem memiliki karakter yang lebih lembut dan tampak terang. Sedangkan warna coklat tua terlihat lebih gelap, berat, tetapi tetap mampu menciptakan nuansa yang menenangkan. Sehingga saat disandingkan akan muncul kesan seimbang yang selaras.

Anda bisa coba aplikasikan perpaduan warna krem dan warna coklat tua untuk membingkai teras belakang agar tercipta suasana nyaman yang sekaligus hangat. Dengan demikian, aktivitas Anda bersama keluarga di area ini akan terasa lebih nyaman, menyenangkan, anggota keluarga pun bisa menjadi semakin dekat. 

Gradasi warna krem dapat diterapkan dengan komposisi yang mendominasi yaitu dibalurkan pada lantai, dinding, pintu, jendela, dan plafond. Hal ini untuk menciptakan kesan lembut yang menenangkan bagi keluarga ketika berkumpul bersama di teras belakang. Tak hanya itu, dengan warna krem, teras juga tampak lebih lapang dan terkesan ringan.

Sementara warna coklat tua dapat Anda poleskan pada kusen-kusen. Atau bisa juga dibalurkan misalnya untuk furnitur kursi yang dikombinasi dengan meja berwarna krem. Warna yang senada dapat pula Anda hadirkan untuk membalut bingkai-bingkai gambar dan cermin.  Kesan kehangatan lewat paduan warna krem-coklat tua akan tetap tampak fresh dengan keberadaan taman minimalis di depannya.

Teras belakang tampak selaras sekaligus menjadi tempat relaksasi yang dapat membuat pikiran lebih tenang.

Add comment


Security code
Refresh