CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teras Tampil Mencuri Perhatian Dengan Aksen Merah

Teras depan saat ini menjadi bagian rumah yang banyak digunakan sebagai tempat untuk menerima tamu. Sehingga teras harus dibuat dengan desain yang menarik dan mampu memberikan nuansa  kenyamanan bagi penghuninya.

Anda bisa membuat teras bagian depan rumah Anda tampak indah serta memunculkan kesan yang membuat tamu yang berkunjung merasa terkagum-kagum dan betah untuk berlama-lama tinggal di area ini. Hal tersebut bisa Anda ciptakan hanya dengan memadupadankan warna sesuai dengan konsep yang ingin Anda munculkan.

Misalnya, Anda ingin membuat teras depan tampak cantik, hidup namun tetap terasa nyaman, Anda bisa coba aplikasikan warna coklat yang dikombinasikan warna merah cerah. Warna coklat akan memberikan nuansa stabil yang tenang, hangat, dan memunculkan keakraban. Sedangkan warna merah adalah warna kuat yang memiliki tampilan menonjol sehingga bisa digunakan sebagai aksen yang mengejutkan di teras Anda.

Bingkai dinding teras depan rumah Anda menggunakan warna coklat terang yang cenderung kearah warna krem. Warna ini mampu memunculkan suasana lembut, hangat, membawa nuansa ringan yang memberi  kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, dengan paduan warna tersebut, teras pun  tampak lebih natural.

Selanjutnya, Anda bisa ciptakan kesan mengejutkan yang mencuri perhatian dengan menghadirkan aksen warna merah cerah yang diterapkan pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Kemudian padukan dengan warna coklat muda untuk meja serta aksesoris seperti pot-pot tanaman.

Wah, teras tampil cantik dan tetap memberikan kenyamanan bukan?
 

Add comment


Security code
Refresh