CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Santai Di Teras Belakang Yang Nyaman

Melepas lelah dengan bersantai bersama keluarga di teras belakang tentu merupakan hal yang mengasyikkan. Apalagi ditemanin dengan suasana nyaman yang memberikan kesan tentram. Hmmm...Anda dan keluarga pasti merasa betah.

Selain berada di bagian depan, teras juga ada yang berada di belakang. Jika teras depan banyak digunakan untuk menerima tamu, lain halnya dengan teras belakang. Teras belakang lebih difungsikan sebagai tempat aktivitas privasi bersama keluarga misalnya bercengkrama, membaca koran, atau sekedar berbincang-bincang dengan keluarga.

Agar teras belakang menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh keluarga, Anda perlu memperhatikan penataannya. Unsur utama yang mempengaruhi suasana pada teras belakang adalah warna-warna yang diaplikasikan. Oleh karena itu, Anda warna-warna yang digunakan untuk mendesain area ini harus sesuai dengan konsep atau kesan yang akan Anda munculkan.

Misalnya, menciptakan nuansa santai yang menentramkan, Anda bisa mencoba aplikasikan warna krem. Agar tampak seimbang dan selaras, sebaiknya kombinasikan warna krem dengan warna coklat. Dengan begitu, teras akan tampak santai namun tetap memancarkan kehangatan yang membuat penghuni menjadi semakin dekat.

Terapkan warna krem pada dinding teras untuk memunculkan kesan kelembutan yang memberikan tampilan ringan pada teras belakang rumah Anda. Kemudian padukan dengan warna coklat yang digunakan untuk membalut bagian lantai serta furnitur kursi, meja, dan storage. Letakkan beberapa tanaman hias untuk menciptakan nuansa segar sekaligus indah.

Menikmati saat kebersamaan di teras belakang terasa menyenangkan. Paduan warna yang bisa dicoba nih!!!

Add comment


Security code
Refresh