CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Di Teras Nyaman Nan Menarik

Perpaduan warna yang menarik bisa membuat teras tampil menonjol dan lebih berkarakter. Membuat teras yang berkarakter, sebaiknya disesuaikan dengan gaya, warna, dan tipe bangunan yang sesuai dengan selera pemakainya.

Seperti, teras yang difungsikan untuk ruang santai, sebaiknya hindari penggunaan warna yang terlalu cerah, seperti merah dan kuning yang akan memberikan kesan dinamis.Untuk tampilan terasdi bagian depan, Anda bisa memberikan karakter yang lebih natural dengan menggunakan elemen batu alam, seperti batu koral.

Perpaduan batu koral yang cantik di teras akan memberikan tatanan tekstur tersendiri. Selain itu memberikan warna yang berbeda. Sebaiknya gunakan warna batu koral yang hitam maupun coklat agar bisa lebih masuk ke dalam warna dinding. Jika teras didesain dekat dengan taman, penggunaan ornamen steping stonesebagai peralihan dari carport menuju teras bisa menambah kesan natural.Biasanya desain ini sering menjadi pilihan untuk teras bergaya minimalis.

Selain karakter, gaya, dan dekorasi seperti furnitur, satu hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah pemilihan lantai. Sebaiknya gunakan lantai yang daya tahan tinggi terhadap udara, cuaca, gesekan, dan tekanan dari beban dan juga mudah dibersihkan. Untuk pola dan warna lantai, sebaiknya pilih yang tidak menonjol dengan warna tembok dan dekorasi lainnya.

Tak hanya itu, hal yang harus diperhatikan untuk membuat teras yang cantik adalah luas teras, kebutuhan terhadap pemakainya, fungsinya terhadap bangunan, dan gaya teras.

Add comment


Security code
Refresh