CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Teras Fungsional

Keberadaan teras selai sebagai penghubung bagian luar dan dalam rumah, juga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai dengan seluruh anggota keluarga. Bahkan, teras juga sekaligus berfungsi sebagai ruang tamu.

Ya, desain teras di rumah Anda dengan menarik dan nyaman. Anda bisa bermain menggunakan permainan warna. Yang kemudian bisa Anda padukan dengan kehadiran furnitur serta aksesoris. Untuk furnitur, jangan gunakan bangku besi atau sofa, hal itu tentu menghabiskan tempat dan terkesan rumit untuk teras apalagi jika ukurannya kecil atau sempit.

Anda bisa gunakan bangku taman kayu. Meja tidak selalu harus punya kaki, dan itu sangat cocok dipakai di teras. Sediakan meja terbuat dari kayu atau rotan. Bisa juga, Anda membuatnya dari ban mobil bekas yang dialasi dengan kaca tebal atau multiplek. Untuk mensiasati agar teras terlihat lebih luas, Anda bisa hadirkan cermin besar sebagai ilusi memperluas kesan ruang.

Hal tersebut agar ruangan terlihat lebih luas dari ukuran sebenarnya. Cermin bisa Anda tempatkan pada dinding.  Nah, bagaimana? Anda bisa coba jadikan ide untuk menciptakan teras fungsional untuk rumah kesayangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh