CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Teras Minimalis Yang Nyaman

Teras memiliki banyak fungsi, teras bisa dijadikan sebagai halaman rumah tempat untuk bersantai melihat pemandangan, atau teras juga bisa difungsikan layaknya seperti ruang tamu. Karena teras ini lah yang pertama kali terlihat oleh orang dari luar, maka diperlukan penataan yang bagus dan juga serasi.

Sehingga ketika ada orang yang berkunjung ke rumah Anda mereka akan merasa lebih nyaman. Apalagi Anda memiliki teras rumah minimalis, maka penataan yang efisien sangat perlu untuk diperhatikan.Dalam menata teras rumah minimalis, Anda perlu memperhatikan sebuah estetika agar teras rumah anda terlihat indah dan nyaman, dan tidak terkesan asal-asalan.

Desain sebuah teras minimalis, sebaiknya menggunakan motif lantai dan juga motif dinding yang berbeda dengan ruangan yang lain. Hal ini karena teras rumah anda berada di depan rumah. Gunakanlah keramik yang tidak licin, karena teras rumah anda akan sering dan mudah terkena air ketika musin penghujan tiba.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan luasan dari teras rumah. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap ornamen atau hiasan yang akan Anda gunakan untuk memperindah penampakan dari teras rumah minimalis di rumah Anda. Dengan kondisi teras yang tergolong tidak luas, maka anda harus pandai dalam memilih furnitur yang berukiran tidak terlalu besar, karena jika terlalu besar akan menjadikan teras anda menjadi terlihat semakin sempit dan juga sumpek.

Untuk menambahkan aspek keindahan, bisa dengan meletakkan vas atau pot bunga agar teras rumah terlihat lebih segar.

Add comment


Security code
Refresh