CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Di Teras Rumah

Meskipun teras merupakan area peralihan, bukan berarti teras dibiarkan tampil apa adanya. Anda perlu untuk menata teras agar terkesan menarik sekaligus memberi rasa nyaman. Karena, selain sebagai tempat peralihan teras juga dapat Anda fungsikan sebagai ruang santai bersama keluarga.

Ketika akan menata teras, kenali area yang Anda miliki, mulai dari luas hingga besaran intensitas cahaya. Kemudian, pikirkan juga kuantitas penggunaan teras. Setelah itu, cari tahu kebutuhan Anda terhadap teras. Hal ini berguna untuk mengetahui kebutuhan Anda dalam mendandaniteras.Misalnya saja, jika area teras tak terlalu luas, cukup pilih dua buah kursi bermaterial ringan dan sebuah meja mungil.

Atau, tempatkan kursi kayu memanjang yang dapat dijadikan dudukan sekaligus meja. Bila kondisi teras tak memungkinkan untuk ditaruh furnitur, taruh saja karpet dan gunakan bean bag  ketika ingin bersantai di teras. Tapi, jika Anda memiliki teras berukuran besar, eksplorasi tentu bisa lebih leluasa. Menaruh satu set sofa plus meja dan rak mungil pun sah-sah saja.

Jangan lupa, sesuaikan gaya desain teras dengan tema halaman dan area dalam hunian agar peralihan antara kedua tempat tersebut lebih halus.Anda juga bisa buat teras terlihat mencuri perhatian dengan menghadirkan aksen misalnya berupa tanaman hijau berbunga cantik dalam pot. Wah, teras rumah terkesan nyaman dan membuat penghun merasa betah bukan?

Add comment


Security code
Refresh