CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teras Minimalis Modern Elegan

Teras untuk rumah minimalis tentunya harus memiliki desain yang sesuai. Hal tersebut agar kesan yang dimunculkan terlihat selaras. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan ketika mendesain teras dengan gaya minimalis.

Sesuaikan desain teras rumah minimalis Anda dengan ukuran lahan yang tersedia. Selaraskan juga tema teras dengan keseluruhan rumah. Kita juga harus pintar untuk mengatur atau membagi ruang kosong di depan rumah.

Dekorasi,Anda bisa menambahkan ornamen-ornamen unik dan pot. Pemilihan ornamen dan furnitur yang tepat dapat menciptakan teras yang elegan dan minimalis.

Perpaduan warna adalah faktor pertama yang harus diperhatikan. Perpaduan warna disini tidak hanya menggunakan kombinasi warna cat untuk dinding teras. Tetapi juga kombinasi warna tembok dengan furnitur dan dekorasi yang digunakan pada teras.Agar teras memberikan kesan minimalis, modern dan elegan, kita bisa mengkombinasikan warna putih dan hitam.

Warna abu-abu juga bisa digunakan untuk menambahkan aksen. Untuk menampilkan warna abu-abu pada dinding teras, kita tidak harus menggunakan cat. Kita bisa memunculkan warna ini dengan memasang batu alam pada dinding teras.Pemilihan bahan material. Contohnya dalam pemilihan keramik atau ubin. Hindari menggunakan lantai yang licin apabila basah.

Penggunaan batu alam juga dapat menambah keindahan teras minimalis. Pemilihan kanopi untuk teras juga berperan penting dalam pembuatan teras minimalis, terutama dalam pemilihan warna dan desain. Jika anda menggunakan atap beton, anda bisa mengecat atap agar sesuai dengan tema teras minimalis.

 

Add comment


Security code
Refresh