CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Rumah Tropis Yang Menarik

Saat ini, desain rumah dengan gaya tropis banyak diminati. Gaya ini menawarkan konsep yang berkesan menyatu dengan alam. Selain itu, juga sesuai dengan daerah-daerah yang memiliki iklim tropis. Salah satunya di Indonesia.

 

Rumah tropis memanfaatkan konsep ruang terbuka yang memungkinkan kita mendapat akses penuh dan menikmati udara tropis di negara kita. Untuk Anda yang berencana mendesain rumah dengan gaya tropis, Anda perlu perhatikan yaitu pemilihan warna. Untuk hunian berkonsep tropis, warna cerah dengan unsur alam sangat dominan. Warna hijau, biru, serta kuning dan dipadu dengan warna netral putih atau abu-abu akan membuat rumah tropis semakin elegan dan cantik.

Penting juga untuk diperhatikan yaitu pemilihan furnitur. Furnitur yang dipakai sebisa mungkin harus memenuhi unsur tersebut. Perabotan dari kayu dan bambu yang tetap mempertahankan warna alami bisa membuat hunian tropis semakin menyatu dengan alam. Hunian bergaya tropis akan lebih cantik jika aksesoris rumah pun mendukung konsep ini.

Tirai bermotif bunga, kerai bambu, lukisan bunga, atau pemandangan alam serta lampion kertas serta taman gantung dalam pot akan menambah kesan tropis yang eksotis. Selamat membuat rumah bergaya tropis yang menarik dan nyaman.

 

 

Cat Genteng Sanlex Rufcoat

Add comment


Security code
Refresh