CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Desain Teras Tropis

Teras menjadi bagian rumah yang memiliki peran penting. Ketika ada tamu datang ke rumah kita, pertama yang dilihat adalah teras rumah. Karena itulah banyak dari kita berusaha menata teras agar tampil secantik mungkin.

Ya, teras mempunyai peran penting dalam sebuah rumah. Terutama pada rumah-rumah yang beraada di lingkungan beriklim tropis seperti Indonesia. Teras tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap rumah yang indah, namun juga untuk menghalau terik matahari. Karenanya, Anda bisa desain teras dengan gaya tropis sehingga muncul kesan yang nyaman.

Untuk mempercantik teras rumah, tropis, Anda bisa menata berbagai tanaman hias untuk membuat nuansa teras menjadi sejuk dan hijau. Gunakan warna-warna natural hijau, biru, putih, atau coklat untuk mendesain teras. Pada furnitur seperti kursi dan meja dapat Anda pilih dari material kayu. Namun, bisa juga menggunakan rotan.

Dengan begitu, teras bergaya tropis akan membuat rumah menjadi tempat yang nyaman. Teras rumah mampu menghalau panas matahari dan menahan percikan air agar tidak masuk ke dalam rumah.

Add comment


Security code
Refresh