CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Teras Yang Menarik dan Nyaman

Salah satu bagian rumah yang perlu didesain menarik yaitu teras. Teras rumah adalah bagian terpenting yang mendukung tingkat keindahan pada rumah. Dengan desain yang tepat teras mampu membuat rumah tampil menarik.

Tips Menata Teras Yang Menarik dan Nyaman

 

Untuk membuat teras menjadi tempat yang menarik dan nyaman, ada beberapa hal yang perlu Anda perharikan tentang cara memperindah tampilan teras rumah berikut:  

Sebagai bagian rumah yang merupakan ruangan transisi, Anda perlu perhatikan nilai estetika terasa sehingga terkesan menarik. Hal tersebut dapat dicapai dengan pemilihan material lantai yang unik, bentuk atap teras, penataan kolom, atau tambahan aksesori lain.

Menghadirkan meja dan kursi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah daya tarik teras rumah Anda. Jangan lupa untuk memilih ukuran meja dan kursi yang sesuai dengan luas teras dirumah Anda.

Memilih lampu yang tepat untuk teras rumah juga menjadi hal yang penting untuk mendukung keindahan. Anda bisa memilih lampu hias yang kecil namun terlihat anggun. Gantung lampu hias ditengah teras agar saat dinyalakan, cahayanya bisa menyebar dengan baik. Jangan lupa untuk memilih warna putih pada sinar lampu untuk memberi kesan mewah.

Selain itu, keindahan taman turut menunjang tampilan teras rumah Anda. Bila rumah Anda tidak memiliki taman yang luas, siasati dengan meletakkan tanaman pot gantung, kaktus dalam wadah cantik, atau tanaman rambat yang juga dapat berfungsi sebagai kanopi.

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

Add comment


Security code
Refresh