PILIHAN EDITOR

Paduan Warna Cat Rumah Minimalis

Kesatuan dan keselarasan antara interior dan eksterior dari Rumah minimalis tidak bisa dipis...

12 Kombinasi Warna Untuk Keindahan Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan bagian penting dalam sebuah rumah karena ruangan menjadi area yang memu...

Membuat Interior Di Rumah Mungil Tetap Nyaman

Untuk Anda yang ingin membuat interior pada hunian mungil tetap nyaman dan berfungsi secara ...

11 Pilihan Warna Untuk Ruang Makan

Aplikasi warna-warna yang cocok mampu membuat ruang makan menjadi tempat yang nyaman, tak ha...

Untuk Kesan Mencuri Perhatian Ciptakan Saja Focal Point

Untuk membuat sebuah ruangan tak tampak membosankan, Anda bisa hadirkan focal point atau vie...

Membuat Taman Di Lahan Sempit

Untuk membuat taman di lahan yang terbatas, penting sekali mempertimbangkan jenis tanaman ya...

15 Skema Warna Untuk Interior Rumah Yang Menarik Di Tahun 2017

Memilih skema warna biru untuk interior tak lantas membuat rumah tampak murung karena Anda b...

  • Paduan Warna Cat Rumah Minimalis

  • 12 Kombinasi Warna Untuk Keindahan Ruang Tamu

  • Membuat Interior Di Rumah Mungil Tetap Nyaman

  • 11 Pilihan Warna Untuk Ruang Makan

  • Untuk Kesan Mencuri Perhatian Ciptakan Saja Focal Point

  • Membuat Taman Di Lahan Sempit

  • 15 Skema Warna Untuk Interior Rumah Yang Menarik Di Tahun 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

.: Selamat Datang di EDUPAINT :.                                                                                   Ikuti Pooling Suara Sahabat Edupaint di Bagian Pojok Kanan Bawah        Follow kami di @EdupaintHiyoto dan Fans Page Facebook "EDUPAINT"

Inspirasi Warna Di Dapur Minimalis

Inspirasi warna dapur minimalis

Dapur dengan desain minimalis umumnya memanfaatkan lahan atau lokasi yang terbatas dan dibuat agar tampak luas. Untuk dapur yang sempit, sebaiknya Anda aplikasikan warna-warna terang atau bisa juga menggunakan warna netral.

Buat Dapur Minimalis Di Rumah Anda Tetap Nyaman

Dapur minimalis

Memiliki dapur minimalis bukan berarti Anda tak bisa merasakan kesan nyaman ketika memasak. Karena, dengan penataan yang tepat, dapur minimalis akan tetap memberi rasa nyaman ketika Anda menyiapkan menu makanan untuk keluarga. 

Warna Untuk Dapur Terkesan Lebih Luas

Warna di dapur yang nyaman

Untuk menciptakan kesan luas pada dapur yang berukuran sempit, Anda bisa pilih warna-warna netral dan aplikasikan di dinding. Warna netral tersebut misalnya putih, coklat muda  atau krem.  pada dapur sempit sebaiknya Anda hindari warna-warna gelap karena justru membuat dapur tampak lebih menekan.

Warna-Warna Lembut Di Dapur Yang Nyaman

Warna di dapur yang nyaman

Warna menjadi bagian penting yang dapat mempengaruhi suasana di dapur sehingga Anda harus cermat ketika akan mendesain warna dapur untuk menciptakan kesan yang nyaman. Buatlah saat memasak terkesan menyenangkan dengan mengaplikasikan warna-warna pastel.  

Menata Tempat Penyimpanan Agar Dapur Terkesan Rapi

Tempat penyimpanan di dapur

Memasak di dapur yang nyaman tentu menjadi hal yang menyenangkan. Untuk membuat dapur tampil rapi salah satunya adalah dengan menata tempat penyimpanan seperti tempat alat masak, bumbu, tempat penyimpan bahan makanan atau lainnya. 

Menghadirkan Taman Pada Rumah Dengan Lahan Terbatas

Taman di lahan terbatas

Hadirkan nuansa segar ke dalam hunian Anda dengan membuat taman. Jika lahan rumah Anda terbatas, Anda bisa siasati dengan mendesain taman minimalis bisa Anda tempatkan di dalam rumah atau di luar. Dengan desain taman minimalis, rumah yang sempit akan tetap terkesan asri. 

Membuat Taman Di Belakang Rumah

Membuat taman di belakang

Taman tak hanya terletak di depan rumah tetapi bisa juga Anda hadirkan di bagian belakang. Untuk Anda yang memiliki lahan luas Anda bisa tambahkan kolam untuk menciptakan suasana natural yang menyenangkan. 

Membuat Taman Di Dalam Rumah Untuk Siasati Terbatasnya Lahan

Membuat taman di rumah

Memiliki taman yang indah di rumah tentu menjadi impian setiap orang. Taman akan membuat rumah terlihat lebih mencuri perhatian sekaligus nyaman. Namun, bagaimana jika lahan rumah yang dimiliki terbatas? Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa siasati yaitu dengan membuat taman di dalam rumah.  

4 Hal Penting Ketika Akan Mendesain Taman

Kamar mandi warna kuning

Membuat taman menjadi ide yang tepat untuk menciptakan kesan segar pada sebuah rumah. Selain itu, taman juga turut mendukung keindahan rumah sekaligus memberi sentuhan yang menyenangkan sehingga pemilik rumah akan merasa lebih betah. 

Ceriakan Kamar Mandi Dengan Paduan Warna Kuning

Kamar mandi warna kuning

Warna kuning ciptakan kesan kamar mandi cerah yang membuat mood menjadi lebih baik. Kombinasikan dengan waran putih sehingga muncul kesan yang lebih nyaman dan membuat kamar mandi tampak menarik.

Menata Kamar Mandi Dengan Warna Utama Oranye

Kamar mandi warna oranye

Oranye memiliki kesan hangat sekaligus ceria. Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan berbeda di kamar mandi, Anda bisa coba terapkan warna oranye menjadi warna utama pada dinding. Agar tetap nyaman, sebaiknya kombinasikan dengan warna putih atau krem.  

Warna Hijau Di Kamar Mandi Yang Segar

Kamar mandi warna hijau

Hijau menjadi salah satu warna yang cocok jika digunakan untuk mendesain kamar mandi agar tercipta kesan serta suasana yang segar terlebih saat dikombinasikan dengan warna putih. Kamar mandi tak hanya terlihat segar tetapi juga bersih dan nyaman. 

Aplikasi Warna Ciptakan Kenyamanan Di Kamar Mandi

Kamar mandi menyegarkan

Sama seperti interior rumah lainnya, kamar mandi juga wajib dibuat dengan desain yang menarik dan memberi rasa nyaman. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan yaitu mengaplikasikan warna yang sesuai.  

Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Yang Menyegarkan

Kamar mandi menyegarkan

Buat saat mandi Anda terasa segar dengan mengaplikasikan warna-warna yang memiliki kesan sejuk seperti hijau atau biru. Tak hanya lewat warna, Anda juga bisa hadirkan nuansa segar dengan menghadirkan tanaman hijau ke dalam kamar mandi.

Ciptakan Kesan Nyaman Di Kamar Mandi Dengan Sentuhan Warna

Kamar mandi menyegarkan

Buat kamar mandi di rumah Anda tampil menarik dan memberi rasa nyaman dengan mengaplikasikan paduan warna yang tepat. Ya, warna merupakan unsur penting yang dapat memberi sentuhan kesan serta suasana pada sebuah ruangan, termasuk di kamar mandi. 

Fasade Mencuri Perhatian Dengan Aksen Warna Oranye

Fasade warna oranye

Membuat rumah tampil modern tak harus selalu menggunakan warna-warna netral karena Anda bebas berkreasi untuk membuat rumah modern terlihat lebih menarik, menerapkan warna cerah misalnya. Anda bisa coba gunakan warna oranye yang dikombinasikan dengan warna putih atau abu-abu. 

Aksen Merah Hidupkan Fasade Rumah

Fasade warna oranye

Mengaplikasikan warna merah pada fasade menjadi ide yang tepat untuk menciptakan kesan berbeda dan tentunya lebih menarik pada hunian. Warna merah bisa Anda buat tetap tampil nyaman dengan memadukan warna putih. 

Kesan Ceria Dengan Fasade Warna Oranye

Fasade warna oranye

Umumnya pemilik rumah akan membuat fasade dengan desain yang menarik agar tampil mencuri perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga fasade sering didesain dengan kesan yang unik dan berbeda. 

Cermat Memilih Warna Untuk Fasade

Cermat Memilih Warna Untuk Fasade

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika mendesain fasade yaitu warna karena dapat memberikan pengaruh terhadapa suasana yang tercipta. Dengan begitu, memilih warna untuk fasade butuh pertimbangan yang cermat agar kesan yang diperoleh sesuai keinginan. 

Segarnya Fasade Dengan Paduan Warna Hijau

Warna fasade yang menarik

Menciptakan kesan segar pada hunian bisa dengan cara mendesain fasade menggunakan warna hijau. Ya, hijau adalah warna alami yang memiliki kesan segar sehingga saat diaplikasikan pada fasade warna ini mampu memberi nuansa yang menyejukkan. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL