Aihh…Pink Tampil Beda Nan Menggoda

Aihh…Pink Tampil Beda Nan Menggoda

Manisnya warna pink bisa Anda gunakan untuk mendandani ruang tamu sehingga muncul suasana yang menggoda. Tentu saja ruang tamu juga menjadi terlihat lebih memikat dan terkesan unik. Untuk membuat warna pink tetap memberikan kenyamanan, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna coklat.

Hmmm…bagi Anda yang ingin menampilkan kesan berbeda, warna pink bisa menjadi warna yang dapat Anda pilih untuk diaplikasikan pada ruang tamu. Karena warna ini tak hanya cocok digunakan untuk memoles kamar anak perempuan tapi, pada interior lain seperti ruang tamu juga bisa dibuat menarik lewat permainan warna pink.

Warna pink bisa Anda buat tetap memberikan suasana nyaman yang hangat dengan memadukan warna coklat. Manisnya warna pink tak masalah jika Anda terapkan untuk membalut elemen pembentuk ruangan yaitu dinding. Agar pink tampak makin lembut, segar serta menenangkan, sebaiknya beri sisipan warna putih pada bagian plafond.

Kesan ruang tamu yang hangat dan akrab akan terasa saat Anda memasukkan warna coklat pada elemen lantai. Atau bisa juga dihadirkan untuk membalut furnitur serta aksesoris seperti sofa, meja, rak penyimpan pajangan, dan meja sudut. Sedangkan untuk aksesoris, warna coklat dapat diaplikasikan pada tirai, karpet, bantal-bantal sofa, ataupun background gambar.

Hangatnya coklat yang menenangkan mampu membawa atmosfir kenyamanan bagi penghuni. Sehingga tamu yang berkunjung menjadi betah berlama-lama untuk tinggal di ruang tamu Anda. Nuansa manis, lembut yang mengagumkan pun bisa tercipta di ruangan ini. Ruang tamu tampak menarik dan tampil beda bukan?