Merah Ciptakan Kesan Menakjubkan Pada Restaurant

Merah Ciptakan Kesan Menakjubkan Pada Restaurant

Warna merah bisa menjadi warna pilihan untuk Anda terapkan pada restaurant. Sehingga muncul kesan yang membuat orang tertarik untuk berkunjung dan memesan menu makanan yang tersedia di restaurant Anda.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna White ( Kode 6000 )

Saat mengaplikasikan warna merah dapat Anda kombinasikan dengan warna putih. Dengan begitu, warna merah akan terlihat semakin menakjubkan sekaligus nyaman dan memberi sentuhan keindahan pada interior restaurant Anda. Pilih warna putih sebagai warna dasar. Kombinasi warna merah dan putih dapat Anda hadirkan pada dinding restaurant.

Balutkan putih pada tiga bagian dinding, kemudian redam kesan putih yang monoton dengan mencipratkan warna merah di sisi dinding yang tersisa. Paduan ini menciptakan tampilan yang menarik, restaurant tampak lebih hidup dan tampil dengan nuansa yang modern. Untuk elemen pengisi bisa Anda terapkan warna putih yaitu pada furnitur meja dan kursi makan.

Warna merah adalah pilihan tepat untuk diaplikasikan pada rumah makan misalnya restaurant. Karena, selain mampu menciptakan kesan menarik, warna ini juga dapat mendorong seseorang lebih cepat merasa lapar sehingga bisa mendongkrak nafsu makan.

Gunakan warna merah 6033 Bright Red dan 6000 White cat tembok SANLEX PRODIGIO untuk restaurant yang menarik.

 

Artikel Terkait