Warna Cerah Untuk Kesan Fasade Ceria

Warna Cerah Untuk Kesan Fasade Ceria

Warna yang diaplikasikan pada fasade rumah mampu memunculkan kesan tertentu yang mencermin karakter pemiliknya. Misalnya, untuk Anda yang memiliki karakter ceria sebaiknya aplikasikan gunakan warna-warna cerah untuk diaplikasi pada hunian Anda. 

 

Warna Cerah Untuk Kesan Fasade Ceria

 

Meskipun rumah Anda adalah rumah dengan gaya minimalis, Anda tidak perlu ragu untuk menerapkan warna-warna ngejreng. Seperti memilih warna oranye cerah dan poleskan pada beberapa bagian dinding fasade kemudian kombinasikan dengan warna putih untuk bagian dinding yang mendominasi.

Penggunaan warna oranye disini adalah untuk menunjukkan karakter ceria yang Anda miliki sekaligus menghilangkan kesan rumah yang monoton. Agar rumah tampak semakin selaras, bisa Anda coba untuk memadukan aplikasi batu alam di dinding bagian samping, maka akan muncul suasana alam yang natural pada fasad rumah Anda.

Gunakan warna coklat tua pada kusen-kusen, pintu, dan jendela untuk tampilan yang lebih elegan sekaligus modern. Mengaplikasikan warna-warna cerah tidak hanya memperlihatkan kesan yang ceria tetapi juga mampu mempertegas keberadaan sebuah rumah.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Artikel Terkait