Kesan Ceria Dengan Fasade Warna Oranye

Kesan Ceria Dengan Fasade Warna Oranye

Umumnya pemilik rumah akan membuat fasade dengan desain yang menarik agar tampil mencuri perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga fasade sering didesain dengan kesan yang unik dan berbeda. 

 

Cermat Memilih Warna Untuk Fasade

Warna fasade oranye memberi kesan ceria

 
 

Fasade mencuri perhatian bisa Anda ciptakan dengan mudah yaitu lewat aplikasi warna. Anda tak selalu harus menggunakan warna putih atau abu-abu, Anda bisa saja berekspresi membuat fasade yang menarik yaitu dengan mengaplikasikan warna-warna cerah. Ya, bagi Anda yang ingin kesan yang berbeda cobalah menggunakan warna cerah misalnya oranye. 

Warna oranye merupakan salah satu warna hangat yang tampilannya mampu menciptakan kesan menarik. Warna oranye juga mampu membuat suasana rumah terasa lebih ceria, hangat dan mengakrabkan. Oranye cocok jika Anda gunakan sebagai aksen.

Untuk mengaplikasikannya pada fasade, Anda tak perlu menggunakan warna ini dalam jumlah yang besar. Gunakan warna oranye sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna putih. Kesan yang dimunculkan membuat fasade tampak mencuri perhatian dan tetap nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof