Pilihan Warna Fasade Munculkan Karakter Pemiliknya

Pilihan Warna Fasade Munculkan Karakter Pemiliknya

Tahukah Anda, pilihan warna pada fasade mencermin bagaimana karakter pemiliknya. Berikut adalah beberapa warna dan karakter yang dimunculkan saat diaplikasikan pada fasade rumah.

Karakter warna fasade

Karakter fasade warna biru

Fasade yang didekorasi menggunakan warna biru merefleksikan karakter pemiliknya yang tenang dan memiliki intelektualitas yang tinggi.

Karakter warna fasade

Karakter fasade warna hijau

Sedangkan, fasade yang dibalut menggunakan warna hijau mampu memunculkan kesan kesimbangan, relaksasi dan pribadi pemiliknya yang mencintai kedamaian. Warna hijau yang dipadukan dengan warna abu-abu mampu memberi tampilan elegan pada sebuah rumah.

Karakter warna fasade

Karakter fasade warna ungu

Nuansa yang menampilkan pemiliknya yang mewah sekaligus anggun tercipta dengan mengaplikasikan warna ungu. Terapkan sentuhan aksen warna ungu, kemudian sandingkan dengan warna utama abu-abu atau putih agar fasade terkesan mencuri perhatian.

Fasade dengan warna cerah

Karakter fasade warna coklat dan krem

Warna coklat mencermikan pemiliknya yang hangat dan elegan. Kombinasikan warna coklat dengan warna lainnya. Seperti, aplikasi warna coklat berpadu dengan warna krem untuk kesan fasade yang penuh kehangatan dan kenyamanan.

Cat Tembok Sanlex Weatherproof