Aksen Di Ruang Makan Yang Memikat

Aksen Di Ruang Makan Yang Memikat

Warna merah bisa Anda aplikasikan pada interior rumah untuk mendapatkan suasana ruangan yang lebih hidup. Merah akan terlihat sangat mencolok dan mampu mencuri perhatian bila digunakan sebagai aksen di sebuah ruangan yang memiliki warna latar belakang putih.

Aksen Di Ruang Makan Yang Memikat

Anda bisa mencoba menerapkan perpaduan warna tersebut untuk mendesain ruang makan. Karena warna merah dipercaya mampu meningkatkan selera makan seseorang. Apalagi jika ruang makan didominasi warna putih, warna merah sangat tepat Anda padukan dengan warna putih untuk meredam kesan dingin dan monoton yang dipancarkan oleh warna putih yang digunakan secara berlebihan.

Warna putih bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai, dinding, dan plafond. Sedangkan warna merah sebaiknya digunakan untuk furnitur karena merah akan tampak menarik jika diterapkan sebagai aksen. Warna merah ini bisa Anda hadirkan melalui penggunaan meja, kursi makan, dan storage. Meskipun komposisinya sedikit, namun warna merah dapat membawa atmosfer yang membuat ruangan tampak hidup.

Selain mampu memberikan kesan hangat, cipratan warna merah yang dramatis juga bisa menciptakan suasana yang romantis di ruang makan Anda. Agar ruangan tampak elegan, sebaiknya jangan terlalu banyak memasukkan aksesoris dan pajangan ke dalam ruangan dan pastikan perabotan serta peralatan makan yang digunakan terbuat dari bahan stainlees steel atau pilih yang bermotif merah putih sehingga ruang makan terlihat lebih mewah.

Cat Tembok Sanlex 6000