3 Ide Ruang Tamu Berkesan Hangat

3 Ide Ruang Tamu Berkesan Hangat

Warna mampu memberi sentuhan keindahan pada sebuah interior, termasuk di ruang tamu. Aplikasi warna yang digunakan mempengaruhi kesan serta suasana di ruang tamu sehingga Anda perlu cermat ketika Anda mendesain warna ruang tamu.

Ruang tamu warna hangat

Ruang Tamu Warna Coklat Berkesan Hangat

Anda bisa gunakan lebih dari satu warna untuk membuat ruang tamu terlihat menarik sekaligus menciptakan nuansa kenyamanan. Tentu saja warna-warna yang akan digunakan harus sesuai dengan kesan yang ingin dimunculkan. Tak hanya itu, penataannya pun harus tepat karena jika tidak, ruang tamu justru akan terlihat berantakan dan kurang nyaman bagi penghuni. Jika Anda tertarik untuk memberi sentuhan hangat di ruang tamu, sebaiknya pilih warna yang mampu memunculkan kesan tersebut.

Ruang tamu warna hangat

Ruang Tamu Warna Coklat Berkesan Hangat

Contohnya warna coklat yang berasal dari kelompok warna hangat natural. Kombinasikan beberapa gradasi warna coklat seperti coklat tua dan coklat muda di ruang tamu sehingga tercipta kesan yang tak hanya hangat namun juga selaras. Anda bisa redam kesan yang terlalu kaku dengan menghadirkan aksen warna bisa menggunakan warna merah atau warna hijau sehingga ruang tamu tetap tampil segar.

Ruang tamu warna hangat

Ruang Tamu Warna Oranye Berkesan Hangat

Menciptakan kesan hangat menggunakan warna oranye juga bisa menjadi ide yang tepat. Terapkan warna oranye baik sebagai aksen atau dapat pula menggunakan warna oranye sebagai warna utama di dinding. Dengan balutan warna oranye ruang tamu tak hanya nyaman namun juga tampil lebih aktraktif.

Cat Tembok Sanlex 6000