Beberapa Kombinasi Warna Untuk Desain Ruang Tamu

Beberapa Kombinasi Warna Untuk Desain Ruang Tamu

Buat ruang tamu di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan dengan mengaplikasikan kombinasi warna. Ya, bermain warna merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruang tamu terkesan menarik.

Beberapa contoh kombinasi warna yang bisa Anda coba di ruang tamu diantaranya yaitu:

Kombinasi warna ruang tamu

Kombinasi warna ruang tamu warna ungu pastel dan putih

Warna ungu pastel dan warna putih. Gunakan warna ungu pastel pada dinding sebagai warna utama ruangan yang dapat menciptakan kesan tenang dan teduh. Kemudian, terapkan warna putih pada bagian plafond dan lantai. Untuk perabotan, pilihlah dari warna-warna kayu, selanjutnya dipadukan serasi dengan warna beige pada sofa.

Kombinasi warna ruang tamu

Kombinasi warna ruang tamu warna krem dan coklat tua

Warna krem dan warna coklat tua. Gunakan warna krem untuk mendesain ruang tamu agar tercipta kesan yang tenang. Dipadukan dengan warna coklat suasana pun tampil lebih elegan. Agar suasana lebih hidup coba Anda hadirkan bantal sofa dengan corak abstrak berwana coklat tua dan hitam serta hiasan dinding warna merah sehingga suasana ruang tamu lebih semarak.

Kombinasi warna ruang tamu

Kombinasi warna ruang tamu warna hijau muda

Warna hijau muda. Merupakan warna yang banyak digunakan untuk menciptakan kesan segar di ruang tamu. Warna ini tepat jika Anda kombinasikan dengan warna putih sehingga suasana terlihat lebih fresh, ruang tamu tampak lebih luas dan bersih.

Cat Tembok Sanlex Wonder