Warna Merah Nyaman Di Ruang Tamu Berkat Paduan Warna Krem

Warna Merah Nyaman Di Ruang Tamu Berkat Paduan Warna Krem

Warna merah bisa Anda pilih untuk mendesain ruang tamu agar terkesan menarik. Agar tetap terkesan nyaman, Anda bisa kombinasikan dengan warna krem. Warna krem mampu memberi sentuhan yang lembut dan mengimbangi warna merah sehingga ruang tamu tetap nyaman. 

 

Ruang tamu warna krem

Ruang tamu warna krem

 

Pilih warna merah tua sehingga tidak terlalu terkesan panas kemudian aplikasikan pada dinding. Merah bisa Anda gunakan hanya pada satu bagian saja atau dapat pula menerapkan warna merah di seluruh bagian dinding sebagai warna utama. 

Selanjutnya, kombinasikan dengan warna krem pada furnitur utama ruang tamu yaitu sofa yang disandingkan bersama meja bundar dari bahan kaca berwarna senada. Keberadaan warna ini mampu menciptakan kesan ruangan yang tenang, bersih, dan elegan sehingga dapat menghilangkan karakter merah yang panas serta dapat memicu emosi.

Aplikasi warna krem juga bisa Anda ulangi untuk aksesoris yang ada di ruang tamu. Seperti tirai, bantal-bantal sofa dan kap lampu temaram yang ada disisi sofa. Atau gunakan sebagai warna untuk kusen-kusen, pintu, jendela, serta lantai sehingga ruangan tetap terlihat luas dan terang.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000