4 Pilihan Warna Yang Nyaman Di Kamar Tidur

4 Pilihan Warna Yang Nyaman Di Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan area yang digunakan untuk menghabiskan waktu dan menghilangkan lelah setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Karenanya, kamar tidur wajib dibuat dengan desain yang nyaman.

Cara mudah untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman yaitu lewat permainan warna. Anda bisa coba gunakan warna-warna yang mampu membawa atmosfer tenang yang membuat pikiran menjadi lebih rileks, sehingga tidur terasa lebih nyenyak. Warna-warna tersebut misalnya, biru, hijau, ungu dan pink.

Pilihan warna kamar tidur

Kamar tidur warna biru

Warna biru, warna yang dingin namun mampu memberi energi. Warna biru juga identik dengan tenangnya langit serta nuansa santai sehingga cocok jika digunakan untuk mendesain kamar tidur agar saat istirahat menjadi lebih berkualitas.

Pilihan warna kamar tidur

Kamar tidur warna hijau dan putih

Warna hijau, sebuah warna alam yang memiliki kesan segar. Hijau cocok jika dikombinasikan dengan warna putih untuk memberi sentuhan rileks di kamar tidur.

Pilihan warna kamar tidur

Kamar tidur warna putih dan ungu

Warna ungu, warna ini memiliki tampilan teduh yang terkesan mewah namun tetap santai. Jika Anda tertarik untuk menerapkan warna ungu di kamar tidur, sebaiknya kombinasikan dengan warna putih. Dengan begitu, kamar tidur tak hanya terkesan nyaman tetapi juga terlihat menawan.

Pilihan warna kamar tidur

Kamar tidur warna pink

Warna pink, warna yang identik dengan perempuan. Warna ini memiliki kesan yang lembut dan cocok diaplikasikan pada dinding kamar tidur. Pink membuat suasana di kamar tidur terlihat segar, manis dan tentu saja segar. Anda pun akan menjadi lebih betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Cat Tembok Sanlex Wonder