4 Warna Yang Bisa Menciptakan Kesan Luas Pada Ruangan Kecil

4 Warna Yang Bisa Menciptakan Kesan Luas Pada Ruangan Kecil

Beberapa warna bisa menciptakan kesan luas saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna putih, warna abu-abu, warna kuning, warna biru muda merupakan warna-warna yang dapat dipilih untuk memberi kesan luas, sehingga cocok jika diterapkan di ruangan dengan ukuran kecil.

Warna yang membuat kesan ruang kecil menjadi lebih luas

Warna putih memberikan kesan luas pada ruang tamu

Warna putih, warna terang yang mampu membuat ruangan kecil terlihat lebih luas. Warna putih yang diaplikasikan di dinding dapat memantulkan cahaya, sehingga ruangan tampak cerah dan terkesan terbuka. Selain itu, dengan mengaplikasikan warna putih, pemilik rumah menjadi lebih bebas saat memadukannya dengan warna apapun.

Warna putih memberikan kesan luas pada ruangan

Warna putih pada interior untuk kesan lebih luas pada ruangan

Warna abu-abu, warna yang terkesan tenang saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna ini juga memberikan kesan yang luas, untuk menambah kesan yang menarik, kombinasikan dengan warna cerah sebagai aksen.

Warna ruangan untuk interior sempit

Interior sempit dengan warna kuning memberikan kesan lebih luas

Warna kuning, sama seperti warna putih, warna kuning juga merupakan warna yang mampu memantulkan cahaya dan membuat ruangan mungil terkesan lega. Dinding yang dibalut menggunakan warna kuning muda lalu dipadukan dengan furnitur warna putih akan menambah dimensi pada ruangan kecil.

Interior lebih luas dengan warna biru muda

Ruang tamu warna biru muda untuk kesan lebih luas

Biru muda,warna ini memberi suasana terang pada ruangan yang memiliki ukuran kecil. Warna biru muda memunculkan kesan sesuatu yang luas, seperti langit atau laut.

Cat Tembok Sanlex 6000