Sentuhan Hijau Di Dapur

Sentuhan Hijau Di Dapur

Sentuhan Warna hijau muda yang di aplikasikan pada kitchen set dan tembok dapur, membuat dapur yang berukuran kecil terlihat lebih bersih, cantik, cerah dan hangat. Penambahan meja makan dengan kursi warna hijau juga, memberikan kesan minimalis modern sangat terasa. 

 

 

Kesan modern dan glamour juga, bisa kita hadirkan pada interior dapur rumah kita dengan pemilihan desain kitchen set warna hijau, kombinasi warna hitam dan putih pada lantai dan dinding, merupakan sebuah ide yang sangat cerdas dan brilian. Pemilihan desain kitchen set yang sederhana dan tidak terlalu besar dan lebar, akan memberikan ruang lebih luas pada area dapur secara keseluruhan. 

 

 

Pemilihan lantai warna hitam juga akan memberikan kesan yang tidak mudah terlihat kotor pada dapur kita. Sentuhan desain yang tidak terlalu rumit dan simpel, akan memberikan nuansa sederhana minimalis, pemilihan warna hijau muda yang kalem pada paduan kitchen set dan kabinet, akan memberikan ruang yang tampak lebih luas, sehingga kesan sumpek dan sempit bisa kita hilangkan.