Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur

4 Tips Membuat Dapur Yang Nyaman

Tips membuat dapur yang nyaman

Dapur yang menarik pastinya mampu membuat aktivitas memasak menjadi terasa nyaman. Karenanya, jangan abaikan desain dapur, pertimbangkan desainnya dengan tepat. Sehingga, dapur bisa menjadi tempat yang menyenangkan.  

 

Siasati Dapur Sempit Agar Terlihat Luas Dengan Tips Berikut Ini!

Tips agar dapur terlihat luas

Dapur di rumah Anda berukuran terbatas? sebaiknya hindari warna-warna gelap, sehingga dapur tidak semakin terlihat menekan dan kecil. Anda bisa gunakan warna-warna pastel untuk kesan lembut sekaligus luas. 

 

Semakin Bersemangat Di Dapur Dengan Balutan Warna Kuning

Dapur dengan balutan warna kuning

Mengaplikasikan warna kuning pada interior rumah mampu menciptakan kesan keseriaan yang menyenangkan. Selain itu, warna kuning juga membuat penghuni menjadi semakin bersemangat dan akrab. 

 

Memunculkan Kreativitas Di Dapur Yang Nyaman Dengan Warna

Memunculkan kreatifitas di dapur

Dapur merupakan bagian rumah yang paling sibuk, di tempat ini Anda dituntut untuk kreatif agar bisa membuat berbagai menu masakan yang variatif dan pastinya disukai oleh seluruh anggota keluarga. Namun, kadang pemilik rumah mengabaikan desain dapur, dapur dibiarkan tampil apa adanya.   

Pilihan Warna Untuk Dapur Kreatif

Pilihan warna dapur kreatif

Apakah Anda ingin memiliki dapur dengan suasana yang menyenangkan? Anda perlu coba tema warna yang lebih berani. Selain mampu membuat dapur tampil chic, warna-warna berani juga dapat menciptakan suasana ceria.   

Aksen Kuning Ciptakan Semangat Memasak Di Dapur

Aksen warna kuning di dapur

Kuning merupakan warna cerah yang memiliki kesan ceria dan dapat memunculkan semangat. Warna kuning juga merefleksikan nuansa kesegaran yang mampu memberi kesan sehat. Sangat cocok jika digunakan di dapur. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL