CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Tampil Beda Dengan Desain Warna Biru Primer

Dapur yang didesain menggunakan warna biru akan tampak berbeda dan memunculkan suasana yang tenang. Pilih warna biru primer agar kesan yang dibentuk semakin tegas, kuat, dan mampu menstimulir serta mendorong semangat.

dapur biru

Warna merupakan salah satu elemen yang paling mempengaruhi suasana yang terbentuk dalam sebuah ruangan. Sehingga dalam menentukan warna Anda dituntut untuk cermat agar tidak terjadi kesalahan yang akhirnya membuat ruangan tampak kurang menarik serta menimbulkan kesan yang tidak nyaman. Hal tersebut juga berlaku untuk dapur.

Ya, meskipun dapur letaknya di bagian belakang rumah dan dianggap sebagai tempat yang kotor, bukan berarti penataannya diabaikan begitu saja. Dapur juga wajib dibuat menarik sehingga Anda akan merasa nyaman saat menyiapkan menu makanan untuk keluarga. Nah, salah satu warna yang bisa Anda gunakan agar dapur tampak berbeda serta membuat Anda betah adalah dengan mengaplikasikan warna biru.

Pilih warna biru primer supaya kesan yang dibentuk tampak kuat, tegas, dan mampu membangkitkan semangat setiap orang yang berada di dalamnya. Sebaiknya warna biru Anda padukan dengan warna putih agar dapur tak terlihat berat. Selain itu, area yang satu ini juga akan tampak lebih bersih serta lapang.

Warna biru primer akan terlihat menarik jika Anda gunakan pada elemen pengisi ruangan. Sedangkan warna putih bisa Anda pilih sebagai warna latar belakang dapur yang diterapkan pada seluruh bagian dinding, lantai, serta plafond. Kemudian balutkan warna biru primer untuk furnitur utama seperti satu set kitchen set, kabinet atas, dan kabinet bawah. Anda juga bisa membuat desain dinding mozaik di area memasak menggunakan keramik berwarna senada dengan furnitur.

Sementara untuk meja dan kursi gunakan warna putih. Jangan lupa pilih perabotan yang berbahan stainless steel agar dapur tampak lebih modern dan elegan. Dengan demikian, tampilan dapur terlihat berbeda dan yang pasti membuat Anda beraktifitas dengan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh