CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur tampil beda dengan warna merah!!!

Bagi Anda yang ingin dapur tampil dengan suasana berbeda, Anda bisa terapkan warna-warna berani seperti merah untuk mendesain ruangan yang satu ini. Agar terlihat seimbang, sebaiknya sandingkan bersama warna putih.

dapur merah

Dapur merupakan bagian yang penting, di area inilah aktivitas rumah banyak dilakukan. Tidak hanya itu, dapur juga lebih sering digunakan sebagai tempat berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Karenanya dapur wajib didesain dengan semenarik mungkin sehingga penghuni akan merasa senang sekaligus nyaman saat berada di dalamnya.

Salah satu cara membuat dapur tampak menarik adalah dengan mengaplikasikan warna. Ya, warna merupakan elemen utama yanag berperan dalam membentuk kesan serta suasana dalam sebuah ruangan termasuk dapur. Nah, bagi Anda yang berani, Anda bisa coba pilih warna merah untuk mendekorasi dapur.

Merah akan membuat dapur terlihat menakjubkan, terkesan hangat, dan membuat Anda semakin bersemangat saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Supaya warna merah tidak membuat nuansa kemarhan serta agresitivitas, maka Anda harus imbangkan dengan memadukannya bersama warna lain misalnya putih. Putih yang tenang, segar, dan menentramkan mampu meredam efek negatif yang dimiliki warna merah.

Selain itu, warna merah yang dikombinasikan dengan warna putih akan tampak lebih menonjol meskipun dalam komposisi yang lebih sedikit sehingga dapur akan tampak memikat. Sebaiknya warna putih Anda gunakan sebagai warna utama yang dibalurkan mulai dari lantai, dinding, dan plafond sehingga dapur terkesan bersih, sehat, dan luas.

Sementara warna merah lebih cocok untuk warna pada elemen pengisi ruangan. Misalnya digunakan pada kitchen set yang dipadu bersama top table warna putih, kabinet atas dan kabinet bawah dengan tarikan laci berwarna putih. Selain itu terapkan juga warna merah untuk lemari serta meja. Hmmm…dalam sekajap dapur terlihat sensual dan yang pasti tetap tampil modern. Memasak pun menjadi lebih menyenangkan!!!

Add comment


Security code
Refresh