CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Sebelum Mendesain Dapur

Memilih warna yang tepat untuk dapur menjadi hal yang penting. lewat paduan warna yang tepat, dapur akan terkesan nyaman. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan mendesain dapur: 

 

Memilih Warna Sebelum Mendesain Dapur

 

Menyesuaikan warna cat dengan ukuran ruangan. Bila dapur Anda tergolong mungil, ada baiknya hindari memilih warna gelap yang cenderung membuat kesan ruang menjadi lebih sempit, atau warna yang terangnya terlalu mencolok. Penggunaan warna terang yang terlalu mencolok akan membuat mata mudah lelah. Kalau memang ingin memilih warna-warna yang cerah, sebaiknya pilih warna dengan tone yang lebih lembut.

Pertimbangkan untuk memberikan banyak bukaan pada dapur. Jika Anda memberikan banyak bukaan di dapur, maka Anda dapat menggunakan warna-warna yang cerah agar ruangan terlihat lebih terang dan ceria. Selain itu, dengan adanya bukaan juga akan bisa memaksimalkan pencahayaan dan efek warna dalam ruang.

Sesuaikan dengan tema interior ruangan yang Anda inginkan. Warna mempunyai berbagai fungsi, satu diantara fungsinya yaitu untuk memperkuat konsep ruangan, termasuk ruangan dapur. Apabila Anda sudah memiliki tema yang sudah Anda inginkan, sebaiknya sesuaikan dengan pilihan warna yang akan diaplikasikan ke dinding.

 

Sumber: http://www.desaindenahrumah.com

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh