CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Siasat Mendesain Dapur Di Rumah Minimalis

Memiliki rumah dengan ukuran minimalis tentu mengharuskan Anda lebih cermat dan pintar dalam penataannya agar tetap mampu memberi Anda rasa nyaman, termasuk dalam mendesain dapur. Untuk rumah minimalis, Anda bisa manfaatkan ruang kosong sebagai dapur misalnya di bawah tangga jika rumah minimalis Anda memiliki dua lantai. 

 

Siasat Mendesain Dapur Di Rumah Minimalis

 

Selain mampu mensiasati keterbatasan ruang, membuat dapur di bawah tangga juga akan menjadikan bagian rumah yang satu ini terkesan unik. Atau untuk dapat mensiasati dapur di rumah minimalis anda juga bisa gunakan furnitur yang sesuai untuk dapur mungil misalnya Anda bisa letakkan kitchen set minimalis  kemudian lengkapi perabotan dapur lainnya yang diletakkan pada rak yang umumnya berada di atas dan di bawah tempat untuk memasak.

Meskipun berukuran mungil, dapur minimalis juga tetap harus tampil menarik. Anda bisa siasati hal tersebut lewat warna yang digunakan seperti memilih warna cat dapur dengan tone terang atau warna cerah pastel. Misalnya, warna putih, krem, kuning pastel, oranye atau hijau pastel yang mampu memberi kesan lebih luas sekaligus indah.

Gunakan juga keramik dapur yang tidak licin dengan motif selaras dengan tema dapur secara  keseluruhan, contohnya  untuk membuat dapur minimalis terlihat lebih natural Anda bisa pilih keramik bercorak kayu. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh