CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Dapur Yang Menakjubkan Dengan Aksen Merah

Sebagai bagian rumah yang paling sibuk dapur wajib dibuat dengan desain yang tak hanya nyaman tetapi juga menarik. Sehingga Anda akan merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya karena dapur tak lagi terkesan membosankan.  

 

Ciptakan Dapur Yang Menakjubkan Dengan Aksen Merah

 

Cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan dapur yang nyaman yaitu dengan aplikasi warna yang merupakan elemen utama dalam pembentukan kesan serta suasana pada sebuah ruangan. Cobalah untuk memilih warna yang berbeda misalnya merah untuk memberi kesan lebih mengejutkan di dapur kesayangan Anda.

Untuk menghindari kesan merah yang terlalu berlebihan sebaiknya kombinasikan dengan warna putih. Putih yang tenang, segar, dan menentramkan mampu meredam efek negatif yang dimiliki warna merah.Selain itu, warna merah yang dikombinasikan dengan warna putih akan tampak lebih menonjol meskipun dalam komposisi yang lebih sedikit sehingga dapur akan tampak memikat.

Sebagai warna utama Anda sebaiknya gunakan warna putih yang dibalutkan di bagian lantai, dinding, dan plafond. Sementara warna merah lebih cocok untuk warna pada elemen pengisi ruangan. Misalnya digunakan pada kitchen set yang dipadu bersama top table warna putih, kabinet atas dan kabinet bawah dengan tarikan laci berwarna putih. Selain itu terapkan juga warna merah untuk lemari serta meja. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh