CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Dapur Merah Yang Menawan

Dapur yang dibingkai menggunakan warna merah tampak begitu atraktif, semarak, dan membuat Anda lebih bersemangat dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Tidak hanya itu, aplikasi warna merah juga mampu menciptakan kesan yang modern.

Dapur adalah bagian inti dari sebuah hunian, di area inilah kegiatan rumah banyak dilakukan. Oleh karena itu, dapur harus menjadi tempat yang menyenangkan dan membuat penghuni merasa nyaman beraktivitas di dalamnya. Jangan karena letaknya yang di bagian belakang Anda lantas mengabaikan tampilan dapur.

Tak perlu menggunakan furnitur atau perabotan yang mewah untuk menciptakan dapur yang menarik. Anda bisa siasati dengan padu padan warna yang dapat Anda peroleh dengan mengaplikasikan cat ataupun keramik. Dengan warna, Anda akan menemukan kesan dan suasana tertentu pada dapur sesuai keinginan.

Nah, bagi Anda yang ingin menampilkan dapur yang terkesan modern, tampil memikat sekaligus mampu memberi semangat, Anda bisa coba aplikasikan warna merah. Warna ini akan memunculkan suasana hangat yang atraktif sehingga kegiatan di dapur menjadi terasa menyenangkan. Andapun akan lebih kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga.

Agar warna merah dapat tampil seimbang, sebaiknya dipadukan dengan warna coklat yang digunakan sebagai warna dasar dan diterapkan mulai dari lantai, dinding, kusen-kusen, jendela, pintu hingga plafond. Selain mampu meredam efek negatif dari warna merah, coklat juga akan membuat dapur terkesan elegan.

Sementara warna merah lebih cocok bila diaplikasikan pada furnitur seperti kitchen set yang dipadu dengan top table warna coklat, kabinet atas, dan kabinet bawah. Merah tersebut bisa sekaligus menjadi aksen yang menghidupkan suasana di dapur. Agar kesan modern tetap terpancar, sebaiknya pilih perabotan dapur yang simpel dengan warna putih atau yang terbuat dari bahan stainless steel.

Dengan demikian, dapur tampil menawan dan membuat Anda serta keluarrga merasa betah beraktivitas di dalamnya. 

 

Add comment


Security code
Refresh