Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Mendesain Dapur

Putih adalah warna yang banyak digunakan untuk mendesain dapur umumnya digunakan sebagai warna dasar yang dikombinasikan dengan warna-warna lain. Selain putih, warna krem juga banyak digunakan untuk mendesain dapur. 

 

Pilihan Warna Untuk Mendesain Dapur

 

Krem terkesan lembut mampu memberi kesan yang lebih luas sebuah warna yang juga mampu menghadirkan kesan dapur yang lebih teanng, bersahabat dan ramah. Berikutnya adalah warna kuning, warna ini memiliki karakter yang kuat, warna kuning bisa menyebabkan mata cepat lelah. Oleh karena itu, Anda perlu menghadirkannya bersama warna lain yang teduh di mata seperti hijau dan cokelat.

Warna biru cocok jika digunakan untuk menciptakan dapur yang segar. Dapur dengan ukuran sempit yang dibalut menggunakan warna biru akan tampak seolah-olah berada di lingkungan terbuka. Hal ini disebabkan pengaruh warna biru sangat kuat sebagai simbol dari lingkungan alami dengan langit yang cerah. Tak heran, tampilan dapur pun akan terlihat bertambah luas dari ukuran sebenarnya.

Selain biru langit, warna hijau muda juga merupakan simbol dari lingkungan yang masih asri. Inilah sebabnya, dapur yang diwarnai dengan cat hijau muda akan terasa lapang dan sejuk. Paling pas jika warna hijau diterapkan pada dapur berjendela dan dihiasi motif bunga.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh