CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Imlek Di Dapur

Tak hanya di ruang tamu atau ruang keluarga, nuansa Imlek yang semarak juga bisa Anda hadirkan di dapur. Anda bisa bermain menggunakan warna merah untuk memberi kesan dapur penuh semangat sekaligus menciptakan kesan yang bahagia.

 

Dapur Nuansa Imlek

Menciptakan Dapur dengan Nuansa Imlek

 

Warna merah sebaiknya Anda gunakan sebagai warna utama yang dikombinasikan dengan warna krem sehingga suasana di dapur tetap nyaman. Kitchen set, lemari, storage, meja dan bagian lantai bisa Anda palikasikanw arna merah. Kesan yang tercipta lewat paduan warna tersebut membuat dapur tampil penuh semangat dan mendorong Anda menjadi kreatif ketika memasak hidangan khas perayaan Imlek.

Imbangi warna merah dengan menerapkan warna krem di dinding dan plafond. Atau bisa juga menghadirkan warna krem pada furnitur kursi. Krem yang lembut mampu meredam efek negatif warna merah yang terlalu berlebihan. Dengan begitu, dapur akan tetap menjadi tempat yang nyaman bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk menampilkan nuansa Imlek yang kental Anda bisa hadirkan hiasan seperti bunga-bunga, lampion, atau bisa juga dengan meletakkan pohon uang di sudut dapur.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh