CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Tempat Penyimpanan Agar Dapur Terkesan Rapi

Memasak di dapur yang nyaman tentu menjadi hal yang menyenangkan. Untuk membuat dapur tampil rapi salah satunya adalah dengan menata tempat penyimpanan seperti tempat alat masak, bumbu, tempat penyimpan bahan makanan atau lainnya. 

 

Tempat penyimpanan di dapur

Tempat penyimpanan di dapur

 

Ya, lengkapi dapur di rumah Anda dengan rak atau tempat penyimpanan dan lakukan penataan yang tepat sehingga dapur bisa menjadi tempat yang nyaman dan membuat Anda merasa betah ketika memasak makanan untuk keluarga. Buatlah daftar segala peralatan dan kebutuhan dapur, hal ini agar Anda tahu seberapa banyak kebutuhan ruang untuk penyimpanan di dapur.

Agar lebih terorganisir, sebaiknya pisahkan perabotan dan lainnya sesuai fungsi. Misalnya bumbu dapur tempat dalam wadah yang bersih dan hindari lembab. Pastikan rak atau tempat penyimpanan selalu bersih terutama yang Anda gunakan untuk menempatkan bumbu dan bahan makanan. Pastikan juga tempat penyimpanan sudah kering sebelum ditutup kembali.

Tempatkan barang-barang yang paling sering digunakan pada lokasi yang mudah dijangkau. Kemudian, jangan lupa lakukan perawatan agar perabotan di dapur tetap bersih dan segera bersihkan jika ada bumbu, kecap, saus, atau air yang tumpah. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh