CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ukuran Dapur Anda Sempit? Aplikasikan Saja Warna-Warna Berikut Ini!!!

Memilih warna dapur yang tepat, mampu menciptakan suasana yang dapat mendukung aktivitas di dalamnya. Warna yang diaplikasikan tentu saja harus sesuai dengan konsep yang akan dimunculkan  bahkan ukuran dapur juga turut menentukan warna apa yang pas digunakan untuk mendesain dapur.

 

Misalnya bila Anda memiliki dapur yang tak terlalu luas, sebaiknya gunakan warna-warna terang agar dapur terlihat lebih lapang dan tidak tampak gelap yang akhirnya membuat dapur terkesan semakin sempit. Warna-warna tersebut diantaranya yaitu:

Warna Putih

Warna putih adalah warna netral yang bersifat tenang, warna ini adalah pilihan yang tepat untuk mensiasati dapur sempit agar tampak luas. Selain itu, putih juga akan membuat dapur terkesan lebih bersih dan sehat.

Warna Kuning

Selain membuat dapur tampak terang, warna kuning juga bisa menciptakan nuansa yang  penuh keceriaan sehingga memasak akan terasa lebih menyenangkan. Dapurpun akan terlihat lebih menarik dan terkesan berbeda. 

Warna Oranye

Oranye adalah warna yang pas sekali untuk mendesain dapur karena warna ini memiliki karakter yang mampu membangkitkan semangat dan mendorong Anda untuk lebih kreatif dalam menemukan ide-ide untuk masakan Anda. Tentu saja warna oranye juga akan membuat dapur yang sempit terkesan lebih luas.

Warna Hijau Muda

Warna yang satu ini mampu membawa nuansa kesegaran dan bersih ke tengah-tengah dapur Anda. Tampilannya yang terang akan membuat dapur dengan ukuran sempit terasa semakin luas dan membuat Anda leluasa saat beraktivitas di dalamnya.

Nah, kini Anda bisa memilih warna-warna di atas untuk mendesain dapur mungil Anda.

Add comment


Security code
Refresh