CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Rapi, Memasak Terasa Lebih Nyaman

Dapur yang rapi tentu akan membuat saat memasak menjadi lebih nyaman dan enak dipandang. Selain itu, juga memudahkan Anda ketika mencari perabotan dapur dan bahan-bahan untuk memasak. Lalu, bagaimana ya cara agar dapur terlihat rapi? berikut tipsnya untu Anda. 

 

Dapur rapi terlihat lebih nyaman

Dapur rapi terlihat lebih nyaman

 

Menata dapur  tak hanya sekedar membuat dapur tampak menawan tetapi Anda juga perlu untuk pertimbangkan kepraktisannya sehingga Anda merasa lebih nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Beberapa hal penting dalam menciptakan sebuah dapur yang rapi diantaranya yaitu:

Kebersihan dapur, hal ini menjadi poin penting yang harus diperhatikan mengingat dapur merupakan tempat menyiapkan dan menyimpan makanan. Jadi, pastikan lantai dapur, meja, area di sekitar kompor, dan perabotan lainnya di dapur tetap bersih.

Dapur tetapi kering, misalnya setelah mencuci piring sebaiknya area di sekitar wastafel Anda lap agar tidak becek. Letakkan rak di dekat wasteafel untuk meniriskan perabotan dapur yang baru saja dicuci agar airnya tida meluber kemana-mana.

Buatlah dapur Anda bebas bau, Anda bisa menggunakan bahan atau produk yang dapat menyerap bau. Selain itu, buatlah sirkulasi udara dan pastikan sirkulasi udara di dapur Anda lancar agar uap masakan terbawa angin ke luar rumah.

Organisir dengan tepat semua perabotan di dapur agar tak terlihat berantakan. Gunakan kabinet atau laci dapur untuk menyimpan peralatan, bahan dapur dan perabotan lainnya. Dengan begitu, dapur akan tampak rapi, sudah tentu saat memasak menjadi terasa lebih nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh