CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Cara Membuat Dapur Terkesan Nyaman

Dapur merupakan bagian rumah yang paling sibuk, disinilah penghuni rumah menyiapkan makanan untuk keluarga tercinta. Itulah mengapa, penting untuk memperhatikan desain dapur sehingga memberi rasa nyaman ketika Anda memasak.

 

Membuat dapur terkesan lebih nyaman

Membuat dapur terkesan lebih nyaman

 

Untuk membuat aktivitas di dapur lebih efektif, sebaiknya Anda buat pembagian area kerja. Misalnya dengan membagi dapur menjadi area untuk menyimpan makanan, kemudian area untuk menyimpan barang atau perabotan dapur seperti peralatan makan dan peralatan memasak. Kemudian buat juga area  di sekitar wastafel untuk bagian kebersihan, area memasak dan lainnya.

Pastikan perabotan di dapur tersimpan dengan rapi serta terorganisir dengan baik sehingga tak terlihat berantakan.  Sebaiknya Anda juga mengorganisir bumbu masakan dalam wadah kering dan tertutup. Jika perlu, Anda bisa beri label untuk masing-masing wadah agar memudahkan Anda ketika menggunakannya.

Yang tak kalah penting yaitu sirkulasi udara. Dapur akan terasa nyaman jika memiliki sirkulasi udara yang lancar sehingga dapur tidak lembab dan berbau. Jangan lupa, selalu bersihkan dapur secara teratur, selamat menata dapur!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh