CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau, Ciptakan Kesan Dapur Yang Menyenangkan Saat Ramadhan

Ciptakan suasana Ramadhan yang segar di dapur kesayangan dengan menerapkan warna hijau. Warna ini merupakan warna alami yang cocok jika Anda gunakan sebagai aksen yang membuat dapur terlihat lebih fresh, sehingga  muncul suasana baru yang membuat Anda merasa betah ketika menyiapkan menu sahur dan berbuka. 

 

Dapur warna hijau saat ramadhan

Dapur warna hijau saat ramadhan

 

Warna hijau lebih pas jika Anda kombinasikan dengan warna putih. Gunakan warna hijau pada kitchen set, sedangkan warna putih sebaiknya diterapkan di dinding dan lantai. Dapur pun tampil segar dan terlihat lebih luas serta  memberi rasa leluasa ketika Anda beraktivitas di dalamnya.

Agar dapur juga tampak lebih elegan, Anda bisa tambahkan warna abu-abu yang dihadirkan pada top table atau dapat pula pada meja di dapur. Suasana yang tercipta tentu akan membuat Anda merasa senang saat menyiapkan menu sahu dan berbuka selama Ramadhan.

Ya, dapur merupakan bagian rumah yang paling sibuk, terlebih pada saat Ramadhan seperti sekarang. Menghadirkan sebuah dapur yang menyenangkan lewat paduan warna hijau menjadi ide menarik yang perlu Anda coba. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh