CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

3 Tips Membuat Dapur Menjadi Tempat Memasak Yang Nyaman

Bagi yang senang memasak, dapur sudah pasti menjadi ruangan penting pada sebuah rumah yang harus didesain senyaman mungkin agar dapat mendukung aktivitas memasak yang berlangsung di dalamnya. Dengan cara penataan yang tepat,  dapur akan terkesan nyaman sekaligus menarik. 

 

Membuat dapur terasa nyaman

Membuat dapur menjadi tempat yang nyaman

 

Berikut beberapa tips menata dapur sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk aktivitas memasak:

Pertimbangkanpemilihan warna cat. Hal ini sangat penting karena warna yang diaplikasikan mampu mempengaruhi suasana pada sebuah dapur. Contohnya, pilih warna putih atau krem untuk memunculkan dapur yang bersih dan luas. Ini sangat cocok diterapkan di dapur dengan ukuran sempit agar tetap memberi rasa leluasa ketika aktivitas memasak berlangsung.

Pertimbangkan juga pilihan bak cuci piring. Memilih bak cuci piring yang tepat menjadi hal penting, karena tempat inilah yang umumnya membuat dapur tampak kotor dan jorok, seperti adanya tumpukan piring kotor. Sebaiknya, pilih bak cuci piring yang dalam agar dapat menampung piring atau cucian kotor di dapur.

Perhatikan pilihan furnitur di dapur. Gunakan furnitur yang benar-benar dibutuhkan agar dapur tetap nyaman dan tak terkesan sesak, misalnya kitchen set, ambalan atau lemari penyimpan perabotan dapur. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh