CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Dapur Terkesan Alami Dengan Aksen Hijau

Dapur menjadi bagian penting pada sebuah rumah. Di tempat inilah pemilik rumah sibuk menyiapkan makanan untuk keluarga. Karena fungsinya yang vital, jadi sudah sewajarnya dapur dibuat dengan desain yang nyaman. 

 

Dapur warna hijau

Dapur dengan aksen warna hijau

 

Cobalah buat dapur terkesan lebih nyaman dengan megnhadirkan nuansa segarnya alam. Caranya tidaklah sulit, cukup dengan memasukkan unsur-unsur alam, misalnya dengan membuat aksen hijau. Cara ini untuk memberi sentuhan alami lewat warna hijau, bisa dengan menempatkan beberapa pot berisi tanaman di dapur.

Selain mampu menambah kesan indah dan segar, tanaman di dapur juga sekaligus bisa menjadi pembersih udara dan memberi kesan yang segar. Namun, penting bagi Anda untuk memilih jenis tanaman yang tepat untuk diletakkan di dapur, begitu juga ukurannya harus sesuai dengan kondisi dapur Anda.

Contohnya, bila Anda memiliki dapur dengan unsur kayu, Anda bisa pilih tanaman dengan bentuk serta tampilan yang agak menonjol. Tetapi, jika dapur Anda berkonsep minimalis, sebaiknya pilih tanaman dengan daun kecil dengan tekstur ramai sehingga terlihat semarak. Sedangkan, untuk dapur bergaya klasik, lebih cocok jika Anda pilih tanaman yang berbunga.

Pastikan juga Anda menggunakan jenis tanaman yang mampu bertahan di dalam ruangan, perhatikan juga pasokan air dan sinar mathari yang cukup untuk keberlangsungan hidup tanaman di dapur kesayangan Anda. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh