CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Dapur Mungil Terkesan Nyaman

Dapur yang nyaman tentu akan membuat saat memasak menjadi lebih menyenangkan. Untuk menciptakan dapur yang nyaman tidak harus dengan mengeluarkan banyak biaya atau dapur yang berukuran besar, karena dapur mungil pun bisa Anda buat nyaman dengan beberapa tips berikut.

 

Membuat dapur mungil terkesan nyaman

Membuat dapur mungil terkesan nyaman

 

Dapur yang berukuran mungil lebih cocok jika didesain menggunakan warna-warna terang, seperti krem, putih, abu-abu muda, biru muda, hijau muda, kuning pastel dan lainnya. Warna-warna tersebut mampu memberi kesan luas sekaligus segar di dapur kesayangan.

Pastikan Anda menata dapur mungil dengan tepat. Sesuaikan desain dapur dengan tema rumah agar suasana menjadi lebih selaras. Jika Anda mengusung tema tertentu, misalnya tema minimalis, sebaiknya Anda aplikasikan warna yang sesuai dengan tema tersebut di dapur mungil Anda. 

 

Membuat dapur mungil terkesan nyaman

Membuat dapur mungil terkesan nyaman

 

Selain itu, memilih warna cat untuk dapur juga harus memperhatikan kualitas cat agar bisa tahan lama.  Anda juga bisa buat dapur dengan banyak bukaan, sehingga sinar matahari dapat masuk ke dalam dapur yang dapat membuat dapur menjadi lebih sehat. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh